Langsung ke konten utama

NGEBUT adalah IBADAH

hai..
ketemu lagi sama aku, Rizky.
sama seperti kata-kata yang ada pada helm-nya temenku..
NGEBUT adalah IBADAH
semakin NGEBUT
semakin DEKAT
dengan TUHAN

sekitar 9 bulan yang lalu aku kecelekaan di depan bank BTN depan Alun - Alun Jember pada saat pulang sekolah dan aku hujan - hujanan pada hari kamis. 3 bulan kemudian aku kecelakaan lagi di hari yang sama,yaitu hari kamis. hari kamis saat itu rasanya seperti hari sial bagiku, padahal di ramalan zodiak, bintang virgo itu hari keberuntungan itu hari kamis. tepatnya tanggal 10 Mei 2012 jam 06.05 pagi. Kecelakaan di depan Pasar Sabtuan dekat Armed.

Saat itu aku sedang berkendara sepeda motor Honda Spacy standar dengan kecepatan kurang lebih 80 km/jam. saat hampir sampai di depan pasar ada orang dengan mengendarai sepeda motor mio hitam dengan ragu nyeberang jalan dan dia berhenti di depan sepeda motorku dengan jarak sekitar 50 meter. aku terkejut dan berusaha menghindarinya. tetapi tetap kena serempet dan setir bagian kananku saling bertubrukan dengan setir bagian kanannya sepeda motor itu. jari manisku yang tangan kanan terjepit, luka terbuka dan patah. dan jari kelingkingku yang tangan kanan hanya patah saja. aku terpental dan dlosor sejauh 20 meter. ketika terpental dari sepeda motor aku sempat mengalami pingsan. tetapi pada saat dlosor aku tersadar kembali dan merasakan jika aku sedang dlosor. aku berusaha langsung berdiri pada saat dlosor. ketika aku berdiri aku melihat tanganku dan tanganku udah seperti itu dan posisiku ada 2 meter di depan sepeda motorku. kepalaku hampir menyentuh trotoar. setelah berdiri itu aku tidak merasakan sakit sama sekali sampai aku merasakan jika tulang selangka kiriku patah. rasanya seperti ketusuk dan nyeri banget. tetapi aku tetawa terbahak - bahak dengan heran jika aku kecelakaan dan hancur semua. aku langsung melihat kepada mio itu. mio itu kaget melihatku hancur seperti ini. ketika aku berjalan akan nyamperin dia, dia langsung brusaha langsung kabur dan akhirnya aku langsung menghubungi orang tuaku dengan hp samsung galaxy ace ku yang terpental keluar dari kantong celanaku. anehnya hp ku tidak rusak dan tidak ada goresan sama sekali. hari itu aku juga membawa laptop tetapi laptopku juga baik - baik saja. setelah aku menghubungi orang tuaku,aku langsung dibawa ke puskesmas muktisari,tetapi mereka tidak dapat merawat saya karena saya parah. terpaksa saya kembali ketempat kejadian sambil menunggu orang tua saya. ketika aku perhatikan sepeda motorku,banyak darah di sepeda motorku. darahku keluar terus seperti sumber air kecil aku diberi bensin pada lukaku,tetapi aku menolaknya. karena dikhawatirkan bensin itu jika masuk pada tubuhku dapat berdampak buruk bagi tubuhku. orang tuaku menangis melihatku seperti itu,tetapi aku biasa aja. lututku luka kiri kanan,celanaku bolong kiri kanan,jaketku bolong di bagian siku kiri kanan dan bahu kiri. siku tangan kananku luka,jariku juga luka,telapak tangan kananku juga luka,ujung sepatu kiriku juga luka. tasku sobek sedikit.
































sesampainya di rumah sakit Jember Klinik,ayahku langsung menghadap ke kepala sekolah SMPN 2 Jember bahwa aku tidak masuk sekolah karena kecelakaan,beberapa guru,wali kelas,kepala sekolahku terutama mereka yang kenal sama ayahku langsung menjengukku. semua sahabat dan teman - temanku langsung menjengukku di rumah sakit. Pak Amir teman ayahku juga membantuku, ia membantuku dengan mengurus sepeda motorku yang hancur setelah kecelakaan.
udah ah,sampe segini aja ya..
aku udah capek mau nulis panjang lagi nih..
terima kasih ya pak,bu guru juga teman - temanku. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nenek Gaul

Seorang nenek gaul yang sakit sedang berobat ke dokter.. Dokter : " Apa Keluhannya nek? " Nenek : " Mau tau aja atau mau tau banget? " Dokter : " Yaah dua - duanya lah nek.. " Nenek : " Kasih tau enggak yaa?? " Dokter : " Jangan bercanda dulu napa? " Nenek : " Emang napa? Masalah buat loe? " Dokter : " Saya harus melayani pasien dengan baik. Begitulah Sumpah Dokter. " Nenek : " terus kalo dokter udah melayani, gue harus bilang WOW gitu? " Dokter : " Ini demi kesehatan. " Nenek : " .... !!! " ( Mulai kesel )              " Ciyuz? Miapah? " Dokter : " Nek !! Loe, Gue .. END.. !! "

Bandara Notohadinegoro Jember

Bandara Notohadinegoro di Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur ini sempat terhenti sekitar 12 tahun dan akhirnya dapat diselesaikan. Perizinan cukup sulit dan lama. bandara ini rencananya dapat beroperasi akhir April 2014 tetapi molor hingga Juni karena perbaikan, perizinan, perpanjangan run away, pemasangan pagar sekeliling  bandara, dan ada masalah kandang ayam dekat bandara. ada orang yang pro dan ada yang kontra tentang pengoperasian bandara. Perpanjangan runway ini untuk memenuhi standar dan perpanjangan runway ini sebenarnya sudah bisa untuk didarati pesawat boeing. ketika malam, jalan menuju bandara sangat gelap. penerangan hanya didapat dari lampu kendaraan saja. Dengan usaha Bapak Isman Sutomo, bandara Notohadinegoro dapat diselesaikan. Mungkin tanpa usahanya, bandara Notohadinegoro ini tidak dapat terselesaikan.nanti setelah bandara selesai, jalan menuju bandara akan dilebarkan dan dibuat jalan baru dan diberlakukan jalur seara

Spacy Modif Part 2

Honda spacy saya ini adalah honda spacy yang baru diproduksi awal yang masih menggunakan karburator. kali ini Honda Spacy saya modif lagi dengan: 1. mengganti eagle eye menjadi lampu proyektor pada lampu proyektor terdapat lampu eagle eye. lampu proyektor tidak akan pernah mati. Lampu proyektor menggunakan daya yang besar dari aki. saya menambahkan saklar agar aki tidak cepat habis dan lampu tidak selalu menyala 2. lampu belakang yang menggunakan lampu dop saya ganti menjadi lampu LED berwarna putih 3. Lampu kota yang menggunakan lampu dop saya ganti dengan menggunakan lampu LED berwarna biru. lampu kota standarnya mengikuti arus listrik dari mesin. ini membuat lampu kota cepat mati atau pedot. oleh karena itu, lampu kota saya pindahkan sumber arusnya dari aki. 4. Lampu sen yang menggunakan lampu dop berwarna oren saya ganti menggunakan lampu LED berwarna putih 5. Ban depan saya ganti menjadi ukuran 90/70 untuk velg ukuran 14 6. Shock depan saya ganti menggunakan shock upside